Garuda Indonesia Hadirkan Varian Inflight Snack Terbaru dari Krispy Kreme

42

MONITOR, Jakarta – Maskapai nasional Garuda Indonesia (Garuda Indonesia Group) melalui lini usaha in-flight catering PT Aerofood Indonesia (Aerofood ACS) bekerja sama dengan PT MAP Boga Adiperkasa hari ini menghadirkan varian in-flight snack terbaru dari Krispy Kreme.

Varian snack terbaru dari Krispy Kreme tersebut dapat dinikmati di sejumlah rute penerbangan domestik Garuda Indonesia seperti  rute Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Solo, dan Jakarta – Semarang selama periode Oktober 2019 – Maret 2020.

Direktur Teknik dan Layanan Garuda Indonesia, Iwan Joeniarto mengungkapkan, “Pilihan baru in-flight snack tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menghadirkan pengalaman “The New In-flight Experience” dengan menghadirkan varian snack terbaru dari brand populer di Indonesia”.

Sementara itu, Presiden Direktur PT MAP Boga Adiperkasa, Anthony Cottan turut menyampaikan antusiasmenya terhadap kerja sama ini, “Kami sangat senang dengan kerja sama yang terjalin antara Maskapai Garuda Indonesia dan Krispy Kreme. Dengan hadirnya 6 varian rasa Krispy Kreme di penerbangan Garuda Indonesia, kami harapkan dapat melengkapi kenyamanan penumpang Garuda Indonesia dalam perjalanannya”.

Iwan menambahkan, “Hadirnya varian baru inflight snack di pesawat tersebut sekaligus menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam pilihan menu snack yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia”.

Adapun inflight snacks baru tersebut akan disajikan dalam beberapa varian antara lain Doughnut Minis Abon, White Choco, Choco Iced, Strawberry, Oreo dan Sprinkles yang nantinya setiap 3 hari kombinasi dari varian ini akan berganti. Varian tersebut akan menjadi pilihan package snack yang dibagikan di pesawat untuk durasi penerbangan kurang dari 90 menit pada rute-rute Yogyakarta, Solo, dan Semarang.

Hadirnya varian baru snack meals tersebut juga telah melalui serangkaian proses dalam penyajian varian menu baru tersebut di pesawat khususnya pada aspek standardisasi kualitas makanan, mekanisme pengiriman dan distribusi makanan, safety & security serta aspek-aspek penunjang lainnya.