Refleksi Peringatan HUT ke-74, Anies Baswedan Pujian Kinerja TNI AL

63
Gubernur DKI Anies Baswedan dalam peringatan HUT ke-74 TNI AL (dok: IG)

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI Angkatan Laut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan rasa terima kasihnya. Ia mengakui, selama ini para perwira dan prajurit TNI AL telah setia bertugas di garis terdepan.

“Dalam peringatan HUT ke-74 TNI Angkatan Laut ini, izinkan kami atas nama masyarakat DKI Jakarta mengucapkan terima kasih dan apresiasi.” ucap Anies Baswedan, Selasa (10/9).

Anies merefleksikan perjuangan para prajurit TNI AL, khususnya, dimana mereka telah banyak berjuang mempertahankan kedaulatan Negara ini sehingga hasilnya dinikmati seluruh rakyat Indonesia. Untuk itu, ia pun kembali melayangkan apresiasi.

“Apresiasi kepada para prajurit, perwira, mereka bertugas di tempat-tempat yang sunyi, jauh tak terlihat di garis depan. Seringkali kita semua hanya merasakan hasilnya. Hasilnya adalah Indonesia yang bersatu, Indonesia yang damai,” tutur Anies.

Mantan Mendikbud RI ini berharap, semoga para prajurit TNI semuanya diberikan kesehatan dan bisa menjalankan amanat sebaik-baiknya.

“Terus jaya di laut dan terus menjadi garda terdepan dalam menjaga kerukunan negara RI,” imbuh Anies.