BUMN

Pertamina Apresiasi Konsumen Pengguna Perta Series

MONITOR, Batam – Tingkat kesadaran konsumen untuk menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina semakin tinggi. Itu terlihat dari realisasi Perta Series (Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex) yang hingga Akhir Agustus 2019 mebcapai 91 ribu liter atau mengalami kenaikan sebanyak 6.7 persen dibandingkan periode sebelumnya sebanyak 85 ribu liter.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang menggunakan produk berkualitas, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I menyapa langsung pelanggan dengan memberikan merchandise eksklusif dari Pertamina dan saldo LinkAja.

“Pertamina Menyapa Pelanggan merupakan wujud komitmen kami untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan. Khusus untuk pelanggan produk berkualitas, kami beri apresiasi lebih,” ujar Awan Raharjo, Branch Manager Marketing Kepri Pertamina MOR I.

Pada Hari Pelanggan Nasional ini, lanjut Awan, bagi pelanggan yang melakukan pengisian Perta dan Dex series berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif seperti tumbler, payung, pulpen, dan lain sebagainya. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan saldo LinkAja sebanyak Rp 100.000.

Kegiatan apresiasi pelanggan produk bahan bakar dan elpiji berkualitas ini dilaksanakan di SPBU 14.294.739 Ocarina Batam. Kegiatan ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Selain itu, Pertamina juga memberikan apresiasi khusus untuk pelanggan Bright Gas di 3 restoran terpilih. Pemilik restoran diberikan apresiasi berupa Bingkisan Cantik Bright Gas sebagai pelanggan yang telah setia menggunakan produk Brightgas. “Bright Gas memiliki keunggulan double spindle valve yang secara ganda melindungi konsumen. Kami sangat mengapresiasi restoran-restoran yang kini kesadarannya semakin meningkat untuk menggunakan Bright Gas,” kata Awan.

Awan menambahkan Bright Gas memiliki sistem keamanan ganda karena memiliki double spindle valve pada katup gasnya. Selain itu, konsumen dimanjakan dengan kemudahan mendapatkan Bright Gas dengan sistem Home Delivery.

Bu Agek, selaku pengguna Bright Gas di restoran Kopitiam Mitra, mengaku menggunakan Bright Gas memiliki keamanan katup ganda. Selain itu, kemudahan mendapatkan Bright Gas menjadi alasannya untuk menggunakan produk ini. “Saya sudah sejak 2016 menggunakan Bright Gas dan nyaman karena keamanan dan kemudahan mendapatkan produk. Saya tidak menyangka akan didatangi oleh Pertamina dan diberikan apresiasi sebanyak ini,” tutur Agek

Selain di Kepri, kegiatan Pertamina Menyapa Pelanggan juga secara serentak dilaksanakan di SPBU 4 Provinsi lainnya yaitu Aceh, Sumbar, Riau, dan Sumut.

Recent Posts

Kemenag Umumkan Hasil Seleksi Calon Petugas Haji 2025 Hari Ini

MONITOR, Jakarta - Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama (Kemenag) mengumumkan hasil…

31 menit yang lalu

Panglima TNI dan Kasad Terbang dengan Jet Tempur TNI AU Jajaran Koopsud II dalam Misi Kehormatan

MONITOR, Madiun - Langit di atas Lanud Iswahjudi, bergemuruh pada Jumat pagi saat dua tokoh…

4 jam yang lalu

DPR Yakin Prabowo Bisa Negoisasi Tarif Impor Trump; Masa Tunda 90 Hari Bisa Dimanfaatkan

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi XI DPR RI, Charles Meikyansah mendukung langkah Presiden Prabowo Subianto…

6 jam yang lalu

PT Jasamarga Transjawa Tol Representative Office 2 Jalan Tol Semarang Seksi A,B,C Salurkan 200 Paket Sembako untuk Masyarakat Sekitar Jalan Tol

MONITOR, Semarang - Sebagai bentuk kepedulian dan upaya untuk meringankan beban masyarakat di sekitar Ruas…

6 jam yang lalu

Kemenag Gencarkan Pelestarian Lingkungan lewat Masjid, KUA serta Wakaf Hutan

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama (Kemenag) terus memperkuat peran institusi keagamaan dalam upaya pelestarian lingkungan.…

9 jam yang lalu

Analis Intelijen: Pembunuhan Pendulang Emas oleh OPM Bentuk Pelanggaran HAM

MONITOR, Jakarta - Menanggapi kabar pembunuhan sejumlah warga sipil berprofesi sebagai pendulang emas di wilayah…

11 jam yang lalu