BUMN

Pertamina Apresiasi Konsumen Pengguna Perta Series

MONITOR, Batam – Tingkat kesadaran konsumen untuk menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina semakin tinggi. Itu terlihat dari realisasi Perta Series (Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex) yang hingga Akhir Agustus 2019 mebcapai 91 ribu liter atau mengalami kenaikan sebanyak 6.7 persen dibandingkan periode sebelumnya sebanyak 85 ribu liter.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang menggunakan produk berkualitas, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I menyapa langsung pelanggan dengan memberikan merchandise eksklusif dari Pertamina dan saldo LinkAja.

“Pertamina Menyapa Pelanggan merupakan wujud komitmen kami untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan. Khusus untuk pelanggan produk berkualitas, kami beri apresiasi lebih,” ujar Awan Raharjo, Branch Manager Marketing Kepri Pertamina MOR I.

Pada Hari Pelanggan Nasional ini, lanjut Awan, bagi pelanggan yang melakukan pengisian Perta dan Dex series berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif seperti tumbler, payung, pulpen, dan lain sebagainya. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan saldo LinkAja sebanyak Rp 100.000.

Kegiatan apresiasi pelanggan produk bahan bakar dan elpiji berkualitas ini dilaksanakan di SPBU 14.294.739 Ocarina Batam. Kegiatan ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Selain itu, Pertamina juga memberikan apresiasi khusus untuk pelanggan Bright Gas di 3 restoran terpilih. Pemilik restoran diberikan apresiasi berupa Bingkisan Cantik Bright Gas sebagai pelanggan yang telah setia menggunakan produk Brightgas. “Bright Gas memiliki keunggulan double spindle valve yang secara ganda melindungi konsumen. Kami sangat mengapresiasi restoran-restoran yang kini kesadarannya semakin meningkat untuk menggunakan Bright Gas,” kata Awan.

Awan menambahkan Bright Gas memiliki sistem keamanan ganda karena memiliki double spindle valve pada katup gasnya. Selain itu, konsumen dimanjakan dengan kemudahan mendapatkan Bright Gas dengan sistem Home Delivery.

Bu Agek, selaku pengguna Bright Gas di restoran Kopitiam Mitra, mengaku menggunakan Bright Gas memiliki keamanan katup ganda. Selain itu, kemudahan mendapatkan Bright Gas menjadi alasannya untuk menggunakan produk ini. “Saya sudah sejak 2016 menggunakan Bright Gas dan nyaman karena keamanan dan kemudahan mendapatkan produk. Saya tidak menyangka akan didatangi oleh Pertamina dan diberikan apresiasi sebanyak ini,” tutur Agek

Selain di Kepri, kegiatan Pertamina Menyapa Pelanggan juga secara serentak dilaksanakan di SPBU 4 Provinsi lainnya yaitu Aceh, Sumbar, Riau, dan Sumut.

Recent Posts

Kemenperin Optimis Industri Mamin Kuasai Produk Halal di Pasar Global

MONITOR, Jakarta - Indonesia memiliki potensi besar dalam mengoptimalkan peluang industri halal pada sektor makanan…

2 jam yang lalu

Ini Alasan RD Ditunjuk Jadi Pelatih Liga Indonesia All Star di Piala Presiden 2025

MONITOR, Jakarta - Rahmad Darmawan resmi ditunjuk sebagai pelatih tim Liga Indonesia All Star yang…

3 jam yang lalu

Puan Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-79, Ingatkan Kekuatan Polri Ada Pada Rakyat

MONITOR, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke-79.…

5 jam yang lalu

Ribuan Umat Buddha Akan Ikuti ITC 2025 di Borubudur

MONITOR, Jakarta - Sebanyak kurang lebih 2.000 umat Buddha dari berbagai wilayah Indonesia akan bertemu…

6 jam yang lalu

DPR: Bandara Bali Utara Bisa Jadi Ikon Peradaban Baru yang Integrasikan Sektor Pendidikan, Riset dan Budaya

MONITOR, Jakarta - Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Lalu Hadrian Irfani mendukung pembangunan Bandara…

7 jam yang lalu

KemenP2MI Dorong Warga Bekerja ke Luar Negeri, DPR: Jadi Ironi dan Terkesan Dukung #kaburajadulu

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi IX DPR RI, Nurhadi mengkritik pendekatan Kementerian Pelindungan Pekerja Migran…

7 jam yang lalu