BUMN

Pertamina Apresiasi Konsumen Pengguna Perta Series

MONITOR, Batam – Tingkat kesadaran konsumen untuk menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina semakin tinggi. Itu terlihat dari realisasi Perta Series (Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex) yang hingga Akhir Agustus 2019 mebcapai 91 ribu liter atau mengalami kenaikan sebanyak 6.7 persen dibandingkan periode sebelumnya sebanyak 85 ribu liter.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang menggunakan produk berkualitas, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I menyapa langsung pelanggan dengan memberikan merchandise eksklusif dari Pertamina dan saldo LinkAja.

“Pertamina Menyapa Pelanggan merupakan wujud komitmen kami untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan. Khusus untuk pelanggan produk berkualitas, kami beri apresiasi lebih,” ujar Awan Raharjo, Branch Manager Marketing Kepri Pertamina MOR I.

Pada Hari Pelanggan Nasional ini, lanjut Awan, bagi pelanggan yang melakukan pengisian Perta dan Dex series berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif seperti tumbler, payung, pulpen, dan lain sebagainya. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan saldo LinkAja sebanyak Rp 100.000.

Kegiatan apresiasi pelanggan produk bahan bakar dan elpiji berkualitas ini dilaksanakan di SPBU 14.294.739 Ocarina Batam. Kegiatan ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Selain itu, Pertamina juga memberikan apresiasi khusus untuk pelanggan Bright Gas di 3 restoran terpilih. Pemilik restoran diberikan apresiasi berupa Bingkisan Cantik Bright Gas sebagai pelanggan yang telah setia menggunakan produk Brightgas. “Bright Gas memiliki keunggulan double spindle valve yang secara ganda melindungi konsumen. Kami sangat mengapresiasi restoran-restoran yang kini kesadarannya semakin meningkat untuk menggunakan Bright Gas,” kata Awan.

Awan menambahkan Bright Gas memiliki sistem keamanan ganda karena memiliki double spindle valve pada katup gasnya. Selain itu, konsumen dimanjakan dengan kemudahan mendapatkan Bright Gas dengan sistem Home Delivery.

Bu Agek, selaku pengguna Bright Gas di restoran Kopitiam Mitra, mengaku menggunakan Bright Gas memiliki keamanan katup ganda. Selain itu, kemudahan mendapatkan Bright Gas menjadi alasannya untuk menggunakan produk ini. “Saya sudah sejak 2016 menggunakan Bright Gas dan nyaman karena keamanan dan kemudahan mendapatkan produk. Saya tidak menyangka akan didatangi oleh Pertamina dan diberikan apresiasi sebanyak ini,” tutur Agek

Selain di Kepri, kegiatan Pertamina Menyapa Pelanggan juga secara serentak dilaksanakan di SPBU 4 Provinsi lainnya yaitu Aceh, Sumbar, Riau, dan Sumut.

Recent Posts

Gandeng Pelajar, KPI Harap Masyarakat Bijak dan Kritis di Era Informasi

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi I DPR RI, Oleh Sholeh, menegaskan bahwa media penyiaran memiliki…

3 jam yang lalu

Dari Nikah Fest sampai Ngaji Budaya, Kemenag Gelar Blissful Mawlid 2025

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama (Kemenag) akan menggelar rangkaian kegiatan Blissful Mawlid 2025 pada 23…

4 jam yang lalu

Puji Pemikiran Geopolitik Pimpinan Muda TNI, DPR Tekankan Regenerasi dalam Diplomasi

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi I DPR RI Junico Siahaan menyoroti pertanyaan yang disampaikan oleh…

6 jam yang lalu

Balita di Sukabumi Meninggal karena Cacingan, DPR Dorong Evaluasi Total Perlindungan Sosial dan Kesehatan

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi IX DPR RI, Netty Prasetiyani Aher menyampaikan keprihatinan atas meninggalnya…

7 jam yang lalu

Menuju Industri Hijau, Kemenperin Kenalkan Inovasi Pemantauan Kualitas Air di AIGIS 2025

MONITOR, Jakarta - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menegaskan komitmennya untuk mempercepat transisi menuju industri hijau yang…

8 jam yang lalu

Menteri Agama Lantik Pejabat Eselon II dan Pimpinan PTKN

MONITOR, Jakarta - Menteri Agama Nasaruddin Umar melantik pejabat Eselon II Pusat dan pimpinan Perguruan…

10 jam yang lalu