M. Taufik Kembali Ditunjuk Gerindra jadi Wakil Ketua DPRD DKI

52
M Taufik , Wakil ketua DPRD DKI

MONITOR, Jakarta – Keberhasilan DPD Partai Gerindra Jakarta dalam menambah kursi di DPRD DKI dari 15 kursi menjadi 19 kursi menjadi kebanggaan bagi DPP Partai Gerindra. Oleh karenanya, DPP Partai Gerindra pun kembali menunjuk Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta M. Taufik untuk duduk kembali sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Ditunjuknya M. Taufik sebagai Wakil Ketua DPRD tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP Gerindra yang ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tertanggal 16 Agustus 2019.

Dalam SK tersebut, tak hanya memutuskan M Taufik sebagai Wakil Ketua DPRD tetapi memutuskan Rany Maulani sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI.

“Alhamdulilah, partai masih percaya saya untuk jadi pimpinan di DPRD DKI. Bagi saya ini sebuah amanah partai yang harus saya jaga dan saya jalankan sebaik-baiknya,” ujar Taufik kepada MONITOR di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa, (3/9).

Dikatakan Taufik, dengan amanah partai yang diembannya ini, tentunya dirinya mempunyai tanggung jawab besar agar bisa merawat kader, konstituen dan masyarakat Jakarta agar tetap cinta dengan Partai Gerindra.

“Oleh karenanya, saya buat program kerja agar semua anggota Fraksi Gerindra membuat posko pengaduan di daerah pemilihan (dapil) nya masing-masing,” terang Taufik.

Dijelaskan Taufik, ada alasan tersendiri ketika dirinya menugaskan semua anggota fraksi Gerindra untuk membuat posko di dapilnya masing-masing. Alasan itu tak lain agar kader, konstituen atau masyarakat yang ingin mengadu tidak perlu repot-repot datang ke Gedung DPRD.

“Kalau harus datang ke Gedung Dewan kan mereka sudah pasti direpotkan dengan transportasi atau yang lainnya. Tapi kalau datang ke rumah anggota dewan di dapilnya masing-masing tak perlu pakai transpor,” pungkasnya.