Jumat, 26 April, 2024

Jasa Marga JabodetabekJabar Salurkan Total 1 Milyar Bantuan Bina Lingkungan

MONITOR, Tangerang – Jasa Marga melalui Regional JabodetabekJabar menyalurkan bantuan Bina Lingkungan berupa sarana pendidikan yang diberikan kepada Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Falah Neglasari, Tangerang senilai Rp 25.860.000,- dan ke Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) dan Taman Kanak-Kanak Qur’an (TKQ) DZIKRUL HAQ, Parung Jaya, Karang Tengah, Tangerang senilai Rp 24.100.000, pada Rabu (28/8).

Bantuan diserahkan oleh Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Regional JabodetabekJabar Irra Susiyanti dan di terima langsung oleh Kepala Sekolah MI Nurul Falah Abu Salam dan Kepala Sekolah TPQ & TKQ DZIKRUL HAQ Murni Ariyani di lokasi masing-masing.

Penyerahan bantuan Bina Lingkungan

Penyaluran bantuan ini merupakan rangkaian dari penyaluran program bina lingkungan Jasa Marga Regional JabodetabekJabar yang sudah disalurkan sejak awal tahun. Pada tahun 2019 sampai dengan saat ini penyaluran bantuan bina lingkungan di sepanjang koridor tol JabodetabekJabar telah mencapai Rp 568.688.000, dan target sampai dengan akhir tahun adalah total Rp 1.000.000.000,-

Adapun penyaluran bantuan ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Jasa Marga kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, khususnya dunia pendidikan. Hal ini sejalan dengan visi pemerintah ke depan yaitu membangun SDM yang unggul untuk Indonesia Maju.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER