Zulhas Tegaskan Dukungan PAN ke Jokowi Lillahita’ala

48

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menemgatakan bahwa dukungan partai matahari putih ke pemerintahan Jokowi-Ma’ruf tanpa syarat, kecuali secara lillahita’ala ikhlas dalam rangka mensukseskan pembangunan Indonesia lima tahun ke depan.

“Dukungan PAN ini tanpa embel-embel apapun, tidak minta apa pun. Jadi, Pilpres sudah selesai, gak usah Baper (bawa perasaan) lagi semua harus bersatu, karena banyak masalah yang dihadapi bangsa ini (kedepannya),” kata Zulhas kepada wartawan, di Komplek Parlemen, Minggu (25/8).

Sekarang ini, sambung Zulhas, persomasalah di Papua harus menjadi perhatian dan fokus utama untuk segera diselesaikan bersama. Karena itu, ia menghimbau seluruh rakyat bersatu dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

Bersamaan dengan itu, Zulhas mengingatkan agar, sosialiasi 4 pilar MPR RI (Pancasila, UUD NRI 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI) harus terus dilakukan.

Hanya saja bukan oleh MPR RI, melainkan seluruh lembaga tinggi negara, gubernur, bupati, walikota, camat dan partai politik, melakukan secara radikal dan masif untuk keutuhan NKRI.

“Jadi, 4 pilar MPR RI itu yang harus diajarkan secara radikal,” pungkas Ketua MPR tersebut.