Jumat, 19 April, 2024

Persiapan Selesai, Mukhtamar ke V PKB Siap Sambut Mukhtamarin se Indonesia

MONITOR, Bali – Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cucun Ahmad Syansurijal mengatakan sejumlah persiapan dalam rangka menyambut para muktamarin dalam acara Mukhtamar ke V, di Hotel Westin Nusa Dua Bali sudah selesai. 

“Secara tekhnis Panitia siap menyambut ribuan Muktamarin dari seluruh daerah,” kata pria yang diakrab Kang Cucun kepada wartawan, di Lokasi Mukhtamar, Minggu (18/8).

Tidah hanya itu, terkait dengan keamanan di Bali yang tengah menggelar dua event berstandar internasional diwaktu Yang bersamaan menurut pimpinan Fraksi PKB DPR RI itu juga tidak menjadi persoalan.

“Tidak ada kendala apapun, Polri / TNI solid siap sukseskan acara hajatan PKB walaupun ada event lain di Bali. Kepada segenap warga NU, warga PKB kami minta restu dan doanya untuk kelancaran gelaran Muktamar,” Kata politisi asal Kabulaten Bandung tersebut.

- Advertisement -

Semarak Muktamar PKB di Bali diakuinya yang juga merupakan salah satu panitia acara, sudah semakin terasa, apalagi atribut PKB sudah menghiasai jalan-jalan arteri sepanjang Pulau Dewata. 

“Panitia Sudah well prepare,spirit PKB di Bali sangat terasa. Persiapan Demi persiapan dilakukan dengan baik oleh Panitia,” sebut dia.

Termasuk Soal giat pra muktamar. “Kita akan ada Munas alim Ulama PKB sebelum Muktamar, tujuannya menyerap pesan ulama untuk perjuangan PKB nantinya,” terang Kang Cucun.

Sementara itu, soal peserta Mukmatar, Kang Cucun menyebut bakal dihadiri tiga ribuan peserta dan lebih dari Lima ribuan pencinta PKB.

“PKB memang punya fans pencinta yang sering hadir meriahkan event seperti Muktamar ini, semua kita sambut baik,”pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER