Kamis, 25 April, 2024

Bertemu Ketum PPP, Prabowo Bahas Soal Ini

MONITOR, Jakarta – Pertemuan politik pasca pilpres 2019 terus dilakukan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto. Setelah melakukan pertemuan dengan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri. Kali ini Prabowo menggelar pertemuan dengan Plt Ketum PPP, Suharso Monoarfa dirumah kediamannya di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Usai menggelar pertemuan Prabowo mengatakan, Kalau pertemuannya dengan petinggi PPP tersebut mendiskusikan mengenai keadaan bangsa saat ini di antaranya mengenai perkembangan perekonomian bangsa saat ini dan untuk waktu yang akan datang.

“Kita banyak sependapat menghadapi bangsa Indonesia ke depan. Saya memberi pemikiran-pemikiran di bidang ekonomi,” ujar Prabowo.

Sementara itu, Suharso mengatakan selain berdiskusi mengenai perekonomian Indonesia, Suharso juga menceritakan kalau pertemuannya dengan Prabowo juga membahas mengenai politik di Indonesia. Keduanya sepakat untuk menjaga stabilitas agar warga Indonesia dapat hidup dengan tenang.

- Advertisement -

“Kita juga membicarakan hal-hal yang terkait dengan politik Indonesia hari ini. Kita ingin menjaga stabilitas untuk tentu biar kita semua bisa hidup dengan tenang, dan sama-sama membangun bangsa ini,” ujar Suharso.

Suharso menambahkan, Prabowo sempat memberikan pendapat dan juga beberapa masukan terhadap pemerintahan bangsa Indonesia ke depan.

“Tadi ada sumbangan-sumbangan pemikiran yang luar biasa dari pak Prabowo dan saya kira relevan untuk dipertimbangkan untuk menjadi masukan pada pemerintah nasional hari ini,” ungkapnya.

Namun, diakuinya ada sejumlah hal yang tidak bisa diungkap ke publik. Suharso pun berkelakar, kalau yang dimaksud adalah ketawa-ketiwinya.

“Tentu ada hal-hal lain yang kami tidak bisa share di sini. Tetapi yang tidak bisa di-share itu sesungguhnya adalah ketawa-ketiwinya saja,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER