Kelakar Megawati ke Prabowo: Nanti 2024 Tempur Lagi

35
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri menyampaikan pidato politik saat pembukaan Kongres V PDIP di Grand Inna Beach Sanur, Bali (8/8/2019). Foto: Endang/monitor

MONITOR, Denpasar – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga rival Jokowi di Pilpres 2019, Prabowo Subianto menghadiri acara pembukaan Kongres V PDIP di Grand Inna Beach Hotel Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019).

Kedatangan Prabowo disambut meriah pengurus dan kader PDIP serta undangan yang hadir dalam acara pembukaan tersebut.

Ada momen menarik saat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri menyampaikan pidato politiknya. Mega menyapa seluruh kader dan tamu undangan yang hadir, termasuk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan sedikit kelakar.

“Jadi kan heboh ya media pas kami ketemu. Padahal saya tanya nanti mau enggak saya undang? Kalau enggak mau ya endak apa-apa,” katanya.

“Ternyata beliau mau,” Mega melanjutkan. “Kan, cape ya kalau disuruh tempur terus. Nanti tempur lagi di 2024. Siap?” tambah Mega diiringi sorak sorai peserta dan tamu undangan.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mendapat undangan khusus dari PDIP untuk menghadiri kongres. Prabowo datang dengan mengenakan kemeja batik cokelat dan celana hitam. Ia terpantau bersama Wakil Ketua Umum Gerindra Eddhy Prabowo.