MONITOR, Jakarta – PT Railink menyatakan kesiapannya melayani mulai Senin (5/8) pukul 04.51 wib untuk relasi Bandara International Soekarno Hatta dan 06.00 wib dan stasiun Bandara Soekarno Hatta-BNI City.
Penumpang yang terdampak gangguan perjalanan telah berhasil di evakuasi dan dialihkan ke moda transportasi alternatif lainnya.
“Sementara itu, untuk penumpang KA Bandara yang masih berada di Stasiun dapat melakukan pengembalian tiket 100%,” kata Sekretaris Perusahaan, Bodhaswara S Jusri melalui pernyataannya.
Untuk pembelian tiket KA Bandara dapat melalui online dan vending machine, PT Railink juga masih memberikan diskon sampai dengan 57% khusus untuk pembelian melalui online (aplikasi & internet booking) sampai dengan tanggal 31 Agustus 2019.
“PT Railink meminta maaf atas ketidaknyamanan yang di timbulkan akibat pemadaman listrik kemarin,” tuturnya.
MONITOR, Jakarta - Pengurus Besar Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB IKA-PMII) priode…
MONITOR, Jeddah - Operasional penyelenggaraan ibadah haji 1446 H selesai pada 11 Juli 2025 seiring…
MONITOR, Sumbawa – Mengawali Tahun Pendidikan 2025/2026, Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah, Abdul Mu’ti, mengimbau…
MONITOR, Jakarta - Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Dirjen PHU) Hilman Latief menyambut kedatangan…
MONITOR, Cikampek - Direktur Operasi dan Layanan Jasa Marga Fitri Wiyanti terima kunjungan kerja Asisten…
MONITOR, Jakarta - Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita kembali menunjukkan komitmennya dalam mencintai dan…