Kamis, 28 Maret, 2024

Pemadaman Listrik Masih Berlangsung, Anies Beri Himbauan untuk Warga Jakarta

MONITOR, Jakarta – Pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Jakarta masih mengalami pemadaman listrik. Melihat hal ini Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengeluarkan himbauan kepada warganya.

Imbauan ini ditulis Anies dalam akun twitternya @aniesbaswedan. Anies mengingatkan warga agar memeriksa makanan dan minuman yang berada di dalam kulkas.

“Selamat pagi teman-teman, terkait terhentinya aliran listrik. Jutaan kulkas tak berfungsi. Periksa dulu makanan/minuman di kulkas,” tulis Anies di akun twitternya, Senin (5/8).

Ditulisan twiternya Anies pun mencoba mengingatkan warganya agar tak mengonsumsi makanan dan minuman yang telah basi akibat dampak dari mati listrik yang cukup lama.

- Advertisement -

“Pastikan jangan ada yang mengkonsumsi makanan dan minuman yang telah basi,” pungkas Anies

Sementara diketahui, pihak PLN sendiri mengakui masih terjadi pemadaman di sejumlah wilayah di Ibukota.

Dikutip dari akun Instagram resmi milik PLN yang melayani pasokan listrik di DKI Jakarta, @pln_disjaya, pemadaman ini dimulai dari pukul 08.00 WIB.

“Sehubungan dengan masih terganggunya sistem pendistribusian listrik maka beberapa pelanggan masih mengalami penghentian listrik sementara,” demikian bunyi informasi di akun tersebut.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER