Lepas Pejabat dan Pegawai DPD Ibadah Haji 2019, Reydonnyzar: Semoga Dapat Terlaksana Dengan Baik

14
Sekretaris Jenderal DPD RI Reydonnyzar Moenek (Donny). Foto: Monitor.co.id

MONITOR, Jakarta – Sekretaris Jenderal DPD RI, Reydonnyzar Moenek (Donny) melepas beberapa enam orang pejabat dan pegawai yang akan menuaikan ibadah haji 2019. Ia pun berharap agar pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan kembali ke tanah air dengan selamat.

“Semoga apa yang menjadi niat baik kita semua menunaikan ibadah di tanah suci dapat terlaksana dengan baik. Dan semoga menjadi haji dan hajjah yang mabrur, serta kembali dengan selamat,” kata Donny kepada wartawan, Kamis (1/8).

Terkait empat orang yang juga bertugas untuk mendampingi anggota DPD RI dalam melakukan pengawasan pelaksanaan haji, pria yang akrab disapa Donny ini berharap agar pelaksanaan tugas tersebut tidak mengganggu kekhusyukan dalam melaksanakan ibadah haji. Sehingga baik tugas yang dibebankan dan ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik secara bersamaan.

“Dimana kita juga melaksanakan tugas mulia selain melaksanakan tugas ibadah haji. Jangan kesehatan, jaga stamina, lepaskan dari segala hal yang bersifat duniawi, dan ibadah kita karena Allah SWT, sehingga kita dapat menjadi haji yang mabrur,” sebut dia.

Sementara itu, Deputi Persidangan Setjen DPD RI, Sefti Ramsiaty mengucapkan selamat kepada pejabat dan pegawai yang berkesempatan menunaikan ibadah haji. Ia juga berpesan agar baik tugas dan pelaksanaan ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik dan tanpa halangan.

“Saya menyampaikan selamat kepada rekan-rekan yang akan melaksanakan ibadah haji. Terlepas dari tugas dan biaya sendiri, itu sudah panggilan, dapat berangkat ke tanah suci. Saya rasa itu merupakan anugerah buat teman-teman. Dan semoga kami juga dapat segera kesana,” ucap Sefti.

Dalam kesempatan yang sama, Deputi Administrasi Setjen DPD RI, Adam Bachtiar, menjelaskan bahwa setiap pejabat atau pegawai Setjen DPD RI yang akan menunaikan ibadah haji, pasti akan dilakukan acara pelepasan. Dimana acara tersebut bertujuan untuk mendoakan ibadah haji dapat dilaksanakan secara khusyuk. “Semoga dapat menunaikan ibadah haji dengan penuh konsentrasi, dengan khusyuk,” pungkas Adam.