Rabu, 24 April, 2024

Viral Video Pria Makan Kucing Hidup, Pelakunya Jadi Incaran Polisi

MONITOR, Jakarta – Kucing, hewan mungil yang bisa menyita perhatian sebagian besar orang adalah hewan yang sangatlah lucu nan menggemaskan. Tetapi, gimana kalo kucing dimakan secara hidup-hidup?.

Baru-baru ini viral di media sosial video yang menayangkan seorang pria memakan kucing secara hidup-hidup.

Dalam video yang beredar, disebutkan lokasi pria yang memakan kucing berada di dekat warung jamu di Jalan H Jiung, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam video itu tampak laki-laki bertopi mengenakan kemeja coklat dengan pakaian dalam berwarna putih sedang memakan seekor kucing di tengah jalan. Belum diketahui motif pria melakukan aksi tersebut.

Kejadian itu membuat sejumlah warganet geram, pihak kepolisian pun juga mengusut kejadian tersebut. Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, AKP Bambang Santoso mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari warga dan penyelidikan pihaknya.

- Advertisement -

“Dari keterangan yang diperoleh petugas di tempat kejadian, pria ini belakangan diketahui berasal dari Banten, dan sering dipanggil Abang Grandong,” kata Bambang melalui keterangannya, Selasa (30/7).

Seperti diketahui, video itu viral. Salah satu akun yang mengunggah adalah akun Facebook ‘PutarVideo’.

“Viral… Adakah yang mengenal bapak dalam video ini? Memakan hidup-hidup seekor kucing dan kejadian hari ini di Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat…. Please bantu identifikasi pelaku dalam video ini agar bisa ditindak lanjuti,” tulis dalam akun tersebut.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER