Jumat, 29 Maret, 2024

Punya Visi Sama, Dahnil Putuskan Gabung Partai Gerindra

MONITOR, Jakarta – Usai diumumkan sebagai Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar membenarkan kabar dirinya telah resmi bergabung dengan Partai Gerindra.

Ia bahkan mengungkapkan telah memiliki kartu tanda anggota atau KTA dari partai berlambang burung Garuda itu.

Sebelumnya, Dahnil sendiri sempat mempertimbangkan lantaran dirinya menjadi juru bicara Prabowo.

Ia mengatakan, keputusannya itu tak lain karena permintaan langsung dari Prabowo yang telah mengajaknya menjadi juru bicara selepas Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Bubar.

- Advertisement -

“Jadi memang berdasarkan permintaan pak Prabowo saya jadi juru bicara ketua dewan pembina dan Beliau kemudian sudah meminta saya bergabung dengan Gerindra sejak pembubaran BPN,” ujar Dahnil Anzar, sebagaimana dilansir Merdeka.com, Senin (29/7).

“Jadi Pak Prabowo katakan, kamu sudah basah, sekalian berenang di sini,” imbuh Dahnil menirukan ucapan Prabowo.

Ia pun mengakui, dirinya memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan partai Gerindra lantaran memiliki persamaan visi dengan Prabowo.

“Selama satu tahun ini saya banyak berdiskusi dengan Pak Prabowo sehingga terus terang saya tertarik dengan visi besar beliau dengan visi besar itu diinvestasikan lewat Gerindra,” ucapnya.

Tak hanya Prabowo, pimpinan partai Gerindra lainnya seperti Ahmad Muzani, Sufmi Dasco Ahmad hingga Fadli Zon juga mendukungnya masuk Gerindra.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER