Ditunjuk jadi Jubir Prabowo, Dahnil Anzar Minta Doa dan Dukungan

94
Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak

MONITOR, Jakarta – Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak resmi ditunjuk Prabowo Subianto sebagai juru bicaranya. Hal itu diumumkan Prabowo secara resmi dalam laman Twitternya tadi malam, Minggu (28/7).

Ia mengatakan, segala apapun bentuk pertanyaan dan urusan yang berkaitan dengan Prabowo kedepan, bisa ditanyakan melalui Dahnil.

“Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung Dahnil Anzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina / Ketua Umum Partai Gerindra,” ujar Prabowo mengumumkan perihal tersebut lewat laman Twitternya.

Keputusan Prabowo pun disambut baik oleh Dahnil. Eks Koordinator Jubir Prabowo-Sandi ini meminta doa dan dukungan atas amanah barunya itu.

“Mohon doa dan dukungan sahabat sekalian. Mulai hari ini (Minggu) secara resmi saya ditunjuk Pak Prabowo Subianto menjadi Juru Bicara resmi beliau Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra,” kata Dahnil Anzar, dalam pernyataan tertulisnya.

Aktivis Muhammadiyah ini pun berharap, dirinya bisa mengembang amanah dari Prabowo dengan sebaik-baiknya.

“Semoga saya bisa menunaikan tanggungjawab ini dengan baik dan mohon doa dan dukungan sahabat sekalian,” imbuh Dahnil.