Kamis, 9 Mei, 2024

TKN Resmi Dibubarkan, Erick Tohir: Persahabatan Tak Akan Berakhir

MONITOR, Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) resmi dibubarkan pada Jumat, 26 Juli 2019 kemarin di restoran kawasan Menteng, Resto Seribu Rasa. Pembubaran ini dihadiri banyak elit penting, termasuk Presiden Terpilih 2019-2024 Joko Widodo beserta wakilnya Ma’ruf Amin.

Menanggapi pembubaran ini, mantan Ketua TKN Erick Tohir mengucapkan rasa terimakasih atas jerih payah dan perjuangan para sekjen partai politik, relawan tim TKN dan seluruhnya di berbagai daerah. Ia mengatakan, meski TKN dibubarkan, namun persahabatan yang terjalin tidak akan berakhir.

“Setiap perjalanan pasti ada akhir, tapi saya percaya persahabatan tidak akan berakhir. Saya mengucapkan terima kasih kepada para sekjend partai koalisi, seluruh tim TKN, tokoh-tokoh nasional & daerah, relawan, dan semua pihak yang telah berjuang bersama selama masa kampanye,” ujar Erick Tohir usai pembubaran TKN, Sabtu (27/7).

Ia juga meminta maaf kepada para eks relawan atas kinerjanya selaam memimpin tim kampanye. “Saya juga memohon maaf bila selama masa kepemimpinan saya di TKN, terdapat kekurangan,” tuturnya memintaa maaf.

- Advertisement -

Konglomerat tajir ini berharap, meski TKN sudah tidak ada, hubungan persahabatan para relawan tetap terjaga untuk kedepannya.

“Semoga setelah acara ini selesai, hubungan kita tetap terjaga, like masih terus diberikan, mention tetap terbalas, whatsapp tidak centang satu. Persahabatan yang sudah dibina harus kita jaga selamanya,” kata Erick Tohir.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER