Jumat, 29 Maret, 2024

Jokowi Heran TKN Dibubarkan Malah Gembira, Ini Kata Eva Sundari

MONITOR, Jakarta – Perhelatan Pemilihan Presiden 2019 telah usai. Kini saatnya Tim Kampanye Nasional (TKN) dibubarkan karena tugas pemenangan Pilpres telah selesai.

Pembubaran TKN ini dilakukan sore ini, Jumat (26/7), tepatnya di Restoran Seribu Rasa, Jakarta. Presiden terpilih periode 2019-2024 Joko Widodo (Jokowi) yang mengenakan kemeja putih tampak hadir didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Ketua TKN Erick Thohir beserta jajaran lainnya.

Di hadapan partai koalisi, Jokowi pun resmi membubarkan relawan TKN. Bahkan, sambutan Jokowi disambut gembira serta riuh tepuk tangan.

“Semua sumringah, karena menang,” kata Jokowi di hadapan relawan TKN, sebagaimana ditirukan ulang oleh Politisi PDIP Eva Kusuma Sundari.

- Advertisement -

Ia pun tampak heran lantaran para pendukungnya masih memberikan tepuk tangan yang riuh. “TKN dibubarin kok malah tepuk tangan,” sambungya lagi.

Eva Kusuma sendiri mengatakan, dirinya dan para pendukung Jokowi lainnya siap untuk bekerja membantu pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin kedepannya.

“Kita siap bekerja dengan gembira, pak,” kata Eva Sundari, dalam keterangan tertulisnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER