Sabtu, 20 April, 2024

Donny Moenek : Sehebat-hebatnya Suami ada Seorang Istri Hebat di Sampingnya

MONITOR, Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Reydonnyzar Moenek (Donny) mengajak sleuruh anggota Sharma Wanita (DW) untuk bersama-sama mengembangkan sinergitas.

Hal itu disampaikan dia saat menghadiri pengukuhan pengurus Sharma Wanita Persatuan Sekertariat Jenderal DPD Masa Bakti Periode 2014-2019, Rabu (24/7).

“Tentunya dengan partisipasi dan dukungan ibu-ibu semua kita mampu mengembangkan organisasi serta semakin baik untuk mendampingi dan menyemangati para suami dalam bekerja,” kata Donny.

“Itulah makanya kami sangat mendorong agar DW yang selama ini mati suri untuk dapat aktif kembali dalam mendukung aktifitas DPD RI serta menjadi pendamping yang baik bagi para suami. Meningkatkan sumber daya anggotanya,” tambahnya.

- Advertisement -

Tidak hanya itu, menurut pria yang pernah mengenyam pendidikan di Philipina ini, sebuah organisasi yang sukses bukan karena peran satu orang, tapi karena kebersamaan seluruh anggotanya.

“Sukses suami juga sukses istri, sukses istri ya juga sukses suami. Sehebat-hebatnya suami pasti ada istri yang hebat di sampingnya,”ujar Donny.
Sementara itu, Ketua Umum DW Persatuan Pusat Wien Ritola Tasmaya dalam sambutannya memberikan apresiasi pada Sekjen Donny Moenek.

“Ibu-ibu DW DPD RI beruntung, punya penasehat Pak Sekjen Donny yang orangnya energik saya dengar dia dielu-elukan orang Padang jadi Gubernur, bisa bangun kampung, kita doakan yang terbaik buat Pak Donny,” sambut dia.

Lebih lanjut, istri mantan Sekda DKI Jakarta Ritola Tasmaya ini mengatakan bahwa DW DPD RI sudah cukup lama mati suri. “Nah, inilah yang membanggakan kami. Sejarah akan mencatat ini. Peran Pak Sekjen luar biasa menghidupkan kembali DW DPD RI. Ini Pengukuhan DW Instansi Pusat yang ke 68,” terang dia.

Selanjutnya Wien Tasmaya menyebutkan bahwa indikator keberhasilan dharma wanita tergantung perhatian dari penasihatnya.

“Jadi Pak Donny dimohonkan juga memberikan perhatian lebih agar ibu-ibu ini mampu menyokong dan memberikan energi bagi DW DPD RI.”

“Anggota DW hendaknya menjadi Center of Exellent untuk mendidik para anggotanya, agar menjadi pendamping yang baik bagi suaminya yang menjadi PNS di DPD RI ini. Yang paling penting agar DW menjadi Public Relationship dari DPD RI. Performance harus bagus sehingga juga dapat mengangkat nama DPD RI,” pungkas dia .

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER