Jumat, 26 April, 2024

Pertemuan Mega-Prabowo, Ace Hasan: Contoh Baik Dalam Berdemokrasi

MONITOR, Jakarta – Pertemuan antara Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto terus menuai perhatian publik.

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menyambut positif pertemuan kedua elit politik tersebut. 

“Saya kira pertemuan kedua tokoh bangsa ini merupakan pertemuan silaturahmi untuk menunjukan adanya kebersamaan sesama komponen bangsa,” kata Ace kepada wartawan, Rabu (24/7).

Pertemuan itu, sambung dia, tentunya membawa dampak baik pasca terjadinya perbedaan pandangan politik di Pilpres 2019 kemarin.

- Advertisement -

“Ini positif untuk memulihkan kembali perbedaan-perbedaan politik. Sehingga suasana politik tanah air tetap kondusif pasca ditetapkan pasangan Jokowi – Kiai Ma’ruf sebagai Presiden & Wakil Presiden terpilih dalam Pilpres 2019 ini,” papar juru bicara (Jubir) tim kampanye nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf.

Ia pun berharap agat tradisi yang baik ini dapat terus dilakukan dan dijadikan contoh yang baik dalam berdemokrasi kedepannya.

“Pertemuan ini merupakan suatu tradisi demokrasi yang baik pasca Pilpres 2019 ini. Elit-elit politik sudah kembali bisa bersilaturahmi kembali, dan itu kita sudah dapat berkomunikasi kembali dalam kepentingan bangsa yang lebih besar,” pungkas wakil ketua komisi VIII DPR itu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER