Rabu, 24 April, 2024

Masyarakat Cinta Mesjid Apresiasi Pertemuan Jokowi dan Prabowo

MONITOR, Jakarta – Pertemuan Jokowi dan Prabowo Subianto, mendapat dukungan positif dari berbagai kalangan, salah satunya datang dari Masyarakat Cinta Masjid (MCM).

Sekertaris Jenderal MCM, Ashraf Ali mengatakan, pertemuan dua tokoh nasional itu memang sangat dinanti-nantikan semua masyarakat di Indonesia.

“Ya, kami di MCM sangat mengapresiasi dengan adanya pertemuan antara Pak Jokowi dan Pak Prabowo. Karena pertemuan tersebut punya nilai positif yang sangat luar biasa bagi persatuan dan kesatuan bangsa ini,”ujar Ashraf kepada MONITOR, Minggu (14/7).

Apalagi kata Ashraf, dalam pertemuan tersebut terlontar ungkapan dari Prabowo yang akan membantu kinerja Jokowi demi mewujudkan bangsa ini lebih baik.

- Advertisement -

“Saya kira ungkapan Pak Prabowo itu menunjukan bahwa Pak Prabowo adalah negarawan sejati. Dimana beliau mau membatu kinerja Pak Jokowi dan siap mengkritik Pak Jokowi,”ungkap Ashraf.

Ashraf pun berkeyakinan, dengan bertemunya dua tokoh yang sebelumnya bersaing di Pilpres 2019 itu, akan menghentikan dan menghapus adanya kubu 01 ataupun 02.

“Intinya kami dari MCM mengucapkan selamat atas rekonsiliasi kedua tokoh bangsa, Insya Allah Indonesia akan lebih maju dan berjaya”pungkas Ashraf.

Seperti diketahui, Diketahui, kedua kontestan Pilpres 2019, Jokowi dan Prabowo akhirnya melangsungkan pertemuan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7).

Prabowo yang datang lebih dulu terlihat mengenakan kemeja putih turut ditemani dengan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan Waketum Gerindra Edhy Prabowo.

Kemudian disusul dengan Jokowi yang menggunakan kemeja putih tiba Stasiun MRT Lebak Bulus tak berselang lama. Setibanya Jokowi pun langsung disambut oleh Prabowo keduanya pun saling lempar hormat dan kemudian bersalaman.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER