Jumat, 19 April, 2024

Gerindra Akui Prabowo dan Jokowi Tengah Jalin Komunikasi, Ini Waktunya

MONITOR, Jakarta – Paska pertarungan Pilpres 2019, pihak kubu Prabowo dan Jokowi dikabarkan sudah menjalin komunikasi. Menanggapi kabar tersebut, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani membenarkan bahwa kedua belah pihak tengah membangun komunikasi politik untuk melakukan pertemuan.

Namun, Muzani belum mengetahui secara pasti kapan pertemuan itu bakal berlangsung.

“Memang komunikasi antara pihak Pak Prabowo dan Pak Jokowi terjadi. Tapi untuk bertemu saling tatap muka sedang saling mencocokan,” kata Muzani di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7).

Menyinggung adanya rumor kalau pertemuan akan diadakan bulan ini, Muzani tidak membenarkan maupun tak juga menampik wacana itu, sebab pertemuan tersebut bisa saja lebih cepat atau sebaliknya.

- Advertisement -

“Bisa lebih cepat di bulan-bulan ini, bisa agak lambat. Tapi yang pasti terus terang saya belum bisa memperkirakan karena keduanya masih disibukan dengan kegiatan yang sangat padat,” ungkapnya.

Saat disingung apakah Prabowo sendiri memang sudah menginginkan untuk bertemu Jokowi, Muzani tidak menjawab secara tegas. Menurutnya pertemuan itu pasti akan dilakukan.

“Artinya pertemuan itu akan terjadi,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER