Jumat, 19 April, 2024

Gagal jadi Wapres, Sandi Tetap Janjikan Peluang Lapangan Kerja

MONITOR, Jakarta – Gagal terpilih menjadi Wakil Presiden, rupanya konglomerat tajir Sandiaga Uno enggan pantang menyerah memperbaiki perekonomian masyarakat Indonesia. Dalam laman media sosialnya, Sandi membagikan aktivitasnya bergelut bersama emak-emak penggerak ekonomi.

Sandi mengakui, keberadaan perempuan bisa menjadi penggerak ekonomi Indonesia sesungguhnya. Sebab, 67% atau sekitar dua pertiga dari ekonomi Indonesia, kata Sandi, ditopang oleh emak-emak, para perempuan, para ibu rumah tangga.

“Emak-emak, para perempuan selalu jadi alarm sesungguhnya para pengambil keputusan dan kebijakan dalam mengontrol harga-harga,” kata Sandi usai bertemu dengan emak-emak, Selasa (2/7).

Ia menilai, kaum perempuan lebih militan dalam menghadirkan perubahan. Ini terlihat dari bagaimana perjuangan mereka yang begitu luar biasa demi merubah peta ekonomi ke depan.

- Advertisement -

“Kita harus pastikan kedepan, jangan sampai apa yang disampaikan oleh ibu-ibu, perempuan pengusaha ini tidak menjadi salah satu referensi dalam mengambil keputusan,” kata Sandi yakin.

“Saya akan terus bersama para emak-emak, para perempuan, para ibu rumah tangga memperjuangkan hadirnya harga-harga yang stabil serta terjangkau serta membuka luas lapangan kerja,” janji mantan Wagub DKI Jakarta ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER