Tunggu Putusan MK, Sandi Tak Henti-hentinya Bakar Semangat Relawan

MONITOR, Jakarta – Pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi tentang sidang sengketa hasil Pilpres 2019 akan dilaksanakan hari ini, Kamis (27/6). Kedua kubu pendukung tampak optimis dan gelisah menanti putusan MK itu.

Seperti halnya Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno. Jelang putusan MK, ia menyempatkan diri untuk silaturrahim sekaligus memberikan ucapan terimakasihnya kepada sejumlah pendukung 02 atas dukungan yang mengalir selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Laksamana TNI Tedjo Edhy Purdijatno, seorang mantan Kepala Staf TNI Angkatan Laut yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, dan juga kawan-kawan lainnya yang di mana saya percaya semua yang hadir di tempat ini berjuang untuk Merah Putih, untuk Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang adil dan makmur,” kata Sandiaga Uno di lokasi, Rabu (26/6).

Seperti biasanya, Sandi juga tak henti-hentinya memompa semangat para relawan pendukung 02 untuk tetap konsisten berjuang mengungkap kebenaran.

“Saya berpesan kepada seluruh relawan yang telah berjuang keras, untuk terus berjuang membela kebenaran dan keadilan,” tuturnya.

Ia pun berharap, usaha yang dilakukan pendukung 02 selama ini tak sia-sia dan membuahkan hasil yang maksimal.

“Ini bukan hanya untuk kita, tapi juga untuk anak cucu kita nanti. Semoga apa yang telah kita lalui dan sedang kita perjuangkan saat ini tidak akan sia-sia untuk pendewasaan demokrasi di masa yang akan datang,” imbuh Konglomerat berdarah Gorontalo ini.