Halal Bihalal di MK Berbau Kepentingan, Forum Da’i Muda Kecam Politisasi Agama

710
Konferensi Pers, Forum Silaturahmi Da'i Muda Jakarta.

MONITOR, Jakarta – Aksi halal bihalal yang akan digelar jelang putusan MK oleh sejumlah ormas Islam, dianggap sejumlah kalangan berbau kepentingan.

Oleh karena itu Forum Silaturahim Da’i Muda Jakarta dengan tegas menolak segala bentuk politisasi kegiatan halal bihalal yang akan dilangsungkan di halaman MK tersebut.

“Kami Forum Silaturahmi Da’i Muda Jakarta mengajak semua lapisan masyarkat untuk tidak menggubris atau mengikuti ajakan kegiatan aksi demonstrasi yang dibungkus dengan embel-embel acara halal bi halal,”ujar juru bicara Forum Silaturahmi Da’i Muda Jakarta, Rikal Dzikri dalam keterangan persnya dikawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu Rikal pun meminta semua pihak tidak mengatasnamakan umat islam termasuk membungkus agenda politik terselubung.

“Kami pun meminta dan mengajak kepada semua pihak untuk mendorong dan menciptakan situasi damai dan memperteguh persatuan dan kesatuan bangsa ini,”terang Rikal

Rikal pun mengajak semua masyarakat agar bersama-sama menolak dan melawan pihak-pihak manapun yang melakuka upaya-upaya anarkis dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami juga berharap agatv semua pihak bisa menerima apapun keputusan hasil
sidang PHPU 2019 oleh MK yang sudah berlangsung secara professional dan
terbuka,”pungkasnya.