Sabtu, 25 September, 2021

Genap Berusia ke-58, Jokowi: Saya tak pernah merayakan Hari Ulang Tahun

MONITOR, Jakarta – Hari ini, Jumat (21/6/2019), Presiden RI Joko Widodo genap berusia 58 tahun. Ucapan selamat pun ramai membanjiri linimasa media sosial untuk orang nomor wahid di negeri ini.

Terlebih warganet, dalam pantauan MONITOR, banyak yang mengunggah ucapan selamat mulai bentuknya poster hingga momen foto menarik bersama mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Di hari ultahnya ini, Jokowi sangat terkesan dan senang dengan semua perhatian yang diberikan rakyat Indonesia kepadanya. Ucapan terimakasih pun dia sampaikan melalui laman resmi Instagramnya.

“Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga,” kata Jokowi bersyukur, Jumat (21/6).

- Advertisement -

Tak kalah menarik, Jokowi juga mengungkapkan dirinya tak pernah merayakan hari ulangtahun semasa hidupnya apalagi membuat pesta mewah. Bagi sosok pemimpin sederhana ini, bersyukur kehadiran Allah SWT adalah cara terbaik untuk mensyukuri nikmat usianya itu.

“Saya tak pernah merayakan hari ulang tahun, dan tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita,” tutur kakek Jan Ethes ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER