Jumat, 26 April, 2024

Pantau dari Ruang Kerja, Prabowo Puji Keberanian Para Saksi 02

MONITOR, Jakarta – Meski tak dapat hadir persidangan di gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Capres 02 Prabowo Subianto hingga larut malam tetap memantau jalannya proses persidangan sengketa PHPU Pilpres 2019 dari kediamannya.

Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra itu bersama Koordinator Jubir BPN Dahnil Anzar Simanjutak tadi malam juga masih berdiskusi menyimak persidangan yang masih berlangsung. Dahnil mengatakan, Prabowo tetap mengajak masyarakat terutama pendukungnya untuk menghormati proses hukum.

“Pak Prabowo memantau sidang MK dari ruang kerja beliau, dan tetap mengajak semua pendukung dan masy tetap menghormati proses hukum yang sedang berlangsung, tetap damai demi Indonesia yang berkeadilan,” ujar Dahnil Anzar dalam laman medianya, Rabu (19/6).

Selama menyimak paparan saksi, Prabowo mengaku kagum dan mengapresiasi keberanian para saksi yang memaparkan fakta dan data di persidangan. Dahnil mengatakan, Prabowo tetap mengingatkan pendukungnya untuk tetap menghormati satu dengan lainnya tanpa harus saling menyerang.

- Advertisement -

“Pak Prabowo juga menyampaikan apresiasi dan kagum dengan para saksi yang dengan berani ikut mengungkapkan fakta dan data, dan tetap mengajak semua pihak saling hormat menghormati tanpa perlu menyerang dan menyakiti pihak mana pun,” terang Dahnil.

“Kompetisi masih berlangsung, mari kita tuntaskan dengan jujur,” tambahnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER