Jumat, 29 Maret, 2024

Selain Prabowo, Sandi juga minta Pendukungnya Percaya Kinerja Hakim MK

MONITOR, Jakarta – Tak hanya Capres 02 Prabowo Subianto yang memohon para pendukungnya untuk tidak ramai-ramai mendatangi Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Cawapres Sandiaga Uno pun mengimbau hal serupa.

Sandi, melalui sebuah unggahan videonya, memohon kepada para pendukung paslon 02 untuk menghargai proses hukum yang berjalan, salah satunya dengan tidak berbondong-bondong hadir di Gedung MK.

“Saya dan Pak Prabowo memohon kepada seluruh pendukung untuk tidak berbondong-bondong hadir di lingkungan Mahkamah Konstitusi pada hari-hari mendatang. Kita hargai dan kita percayai segala proses hukum yang berjalan,” ujar Sandi memberikan imbauan, Kamis (13/6).

Ia juga memohon para pendukungnya untuk percaya terhadap kinerja dan independensi hakim Mahkamah Konstitusi dalam melakukan proses hukum.

- Advertisement -

“Saya memohon kepada semuanya untuk percaya kepada kami dan juga kinerja para hakim MK. Sudah menjadi tugas kami untuk berbuat yang terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara,” kata mantan Wagub DKI Jakarta ini.

“Saya menghimbau seluruh pendukung untuk selalu tenang, serta mengedepankan demokrasi yang sejuk dan damai,” tambahnya lagi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER