Sabtu, 20 April, 2024

Relawan UQ SQUAD Siap Menangkan UQ Sukriansyah di Pilwali Makassar

MONITOR, Makassar – Menatap pemilihan Walikota Makassar tahun 2020 mendatang, bermunculan beberapa figur yang akan bertarung memperebutkan kursi panas 01 Walikota Makassar. Sebut saja seperti, Danny Pomanto, Sjamsu Rizal (Daeng Ical), Sukriansyah S Latief (UQ), Munafri Arifuddin, dan beberapa figur lainnya.

Melihat munculnya beberapa figur, salah satu pemuda Makassar, Iqbal membentuk jaringan tim untuk mendukung salah satu figur yang dinilai punya peluang besar untuk maju dan menang, yakni Sukriansyah S Latief yang akrab disapa UQ.

Dengan menjaring beberapa tokoh muda dan eks caleg dari beberapa partai, Iqbal membentuk UQ SQUAD.

“Setelah saya membangun komunikasi dengan beberapa rekan dan sahabat, kita sepakat mendukung Kak UQ sebagai bakal calon untuk memimpin Makassar dengan nama UQ SQUAD”, ujar Iqbal yang juga Ketua salah satu relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulsel ini saat ditemui di warkop Temang, Jl. Boulevard Makassar, Sabtu (08/06/19) malam ini.

- Advertisement -

Ia menilai, UQ adalah sosok yang mampu membawa Makassar lebih baik dari sekarang. “Dengan background sebagai jurnalis, kita yakin Kak UQ sangat paham persoalan Makassar dan solusinya. Makassar butuh sosok pemimpin yang sipakatau, dan sikatutui tanpa menghilangkan kultur asli Makassar”, tambah Iqbal.

Sosok UQ sendiri belakangan ini menjadi bahan pembicaraan kuat sebagai figur bakal calon walikota Makassar.
UQ yang adalah pria kelahiran Makassar 30 Agustus 1969 silam ini adalah juga merupakan Staf Khusus Menteri Pertanian RI bidang kebijakan, dan juga Komisaris PT. Fajar Group.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER