Rabu, 24 April, 2024

BPN Tak Ambil Pusing Soal Wacana Demokrat Gabung Koalisi Jokowi

MONITOR, Jakarta – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi kembali menegaskan tidak akan ambil pusinvlg dengan rencana Partai Demokrat yang akan hengkang untuk bergabung ke koalsi Jokowi.

Menurut Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Vasco Ruseimy, pihaknya sudah tak mau ambil pusing dan mempermasalahkan bila Partai Demokrat hengkang dari Koalisi Indonesia Adil Makmur. Pasalnya, BPN saat ini ingin fokus ke pemenangan gugatan PHPU di MK.

“Kalau mau hengkang silakan saja, karena saat ini kami memilih untuk tetap fokus kepada pemenangan, dan gak mau ambil pusing soal cawe-cawe oknum-oknum PD tersebut,” tegasnya.

Vasco yang juga menjabat Ketua DPP Partai Berkarya ini mengatakan, tak mau ambil pusing dengan manuver elite partai berlogo bintang Mercy itu yang terkesan cawe-cawe dengan kubu Jokowi. Menurut Vasco, rakyat akan menilai sendiri integritas mereka dalam berpolitik.

- Advertisement -

“Biar rakyat akan menilai sendiri siapa yang memiliki integritas dalam berpolitik,” ucap Vasco.

Diketahui, spekulasi tentang bergabungnya Demokrat ke kubu pemerintah kembali menyeruak lantaran adanya gestur politik yang ditampilkan Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Presiden Jokowi.

AHY beberapa kali bertemu dengan Jokowi. Terakhir saat open house lebaran 2019. Tidak hanya itu, AHY-Ibas beserta istrinya juga berkunjung menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER