BPN Cibir Andi Arief Jangan Caper Melulu

31
Wasekjen DPP Gerindra Andre Rosiade

MONITOR, Jakarta – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, melaui juru bicaranya Andre Rosiade, mengingat jangan cari perhatian (caper) terus melalui kicauan twiternya yang berbicara soal penyebab kekalahan capres-cawapres 02 di Piplre 2019.

Dalam akun Twitter pribadinya, Andre mengimbau kepada Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat tersebut untuk tidak terus berusaha mencari perhatian atau caper dengan kerap mengurusi kubu 02.


Lebih lanjut, Wasekjen Partai Gerindra ini pun mengatakan bahwa pihaknya tidak masalah jikalau Partai Demokrat ingin bergabung ke kubu 01, dan sekaligus menjadi menteri dari pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.


“Udah lah bang @AndiArief__ enggak usah Caper ngurusin 02 melulu,” tulis Andre Rosiade pada cuitannya, Sabtu (8/6/2019).


“Kalo Demokrat mau gabung ke 01 atau pun @AgusYudhoyono mau jadi Menteri nya pak @jokowi. Sikahkan monggo. Kami enggak ada urusan mau menyampuri atau pun mau menyalahkan @AgusYudhoyono. Please deh jgn Caper melulu,” cuitnya.

Cuitan dari Andre Rosiade itu pun tak lama langsung direspons oleh Andi Arief. Ia justru mengatakan agar kubu 02 tidak mencari kambing hitam dengan menggunakan akun anonim di media sosial. Jikalau ingin berdebat, ia berharap dilakukan secara terbuka.


“Bener, jangan mencari kambing hitam apalagi gunakan akun anonim. Mohon berdebat secara terbuka jauh lebih baik. Sampaikan juga buat Pak Sandi Uno,” balas Andi Arief.