Jumat, 26 April, 2024

Jasa Marga Berlakukan Contraflow dari Jati Asih Menuju Off Ramp Kalimalang

MONITOR, Jatiasih — PT Jasa Marga (Persero) Tbk., memberlakukan rekayasa lalu lintas Contraflow mulai dari KM 41+200 s.d. KM 45+500 Jalan Tol JORR E mulai pukul 09.40 WIB. Upaya itu dilakukan berdasarkan diskresi kepolisian.

Corporate Communications Department Head Jasa Marga Irra Suryanti mengatakan contraflow diberlakukan selama arus lalu lintas silaturahmi untuk mengurai kepadatan yang terjadi akibat peningkatan volume lalu lintas menuju simpang susun (SS) Cikunir, sehingga pengguna jalan yang akan terus lurus menuju off ramp Kalimalang/Bintara diimbau untuk melalui lajur contraflow melewati kepadatan antrian.

“Jasa Marga mengimbau pengguna jalan dapat mengantisipasi titik awal pemberlakuan contraflow dengan memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan agar dapat masuk ke lajur dengan aman dan nyaman,” kata Irra melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (6/6).

“Tetap hati-hati berkendara, perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan. Pastikan kecukupan saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman,” sambungnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER