Kamis, 18 April, 2024

Gelar Open House, Jokowi Minta Maaf Tak Bisa Salami Warga Satu Persatu

MONITOR, Jakarta – Minal Aidin Walfaidzin, demikian kalimat yang dilontarkan Presiden Jokowi saat menyambangi warga yang tengah mengantre di Monas untuk menghadiri open house di Istana Negara.

Jokowi pun meminta maaf karena dirinya tak bisa menyalami warga satu persatu.

“Karena sebentar lagi saya juga harus pulang kampung, saya ingin ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu yang sudah rela berada di sini dan sekali lagi mohon maaf saya tidak bisa datang satu persatu,” kata Jokowi di Monas, Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Jokowi dijadwalkan akan bertolak ke Solo guna merayakan Lebaran bersama keluarganya sekira pukul 14.00 WIB. Dia menyambangi Monas dengan mengajak Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

- Advertisement -

Jokowi pun menyambut hangat warga yang datang dari jarak yang jauh hanya untuk menghadiri acara halal bihalal yang digelar dirinya. Kemudian, warga yang datang dari luar Jakarta diminta untuk maju ke depan.

Ada yang dari jauh nggak nih? Semua bilang dari jauh, Yang paling jauh maju ke depan. Semua mau minta maju. Dari mana? Manado. Berarti yang hadir di sini dari jauh semua,” imbuhnya.

“Ya gini aja. Foto bareng-bareng aja ya. Saya yang ke situ. Itu yang bisa saya sampaikan,” imbuhnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengucapkan selamat Lebaran kepada warga yang ingin hadir untuk acara open house-nya itu.

“Minal aidin walfaidzin saya mohon maaf karena yang di Istana yang ngantre lebih banyak di sini dan jauh lebih banyak. Sehingga saya lebih baik yang datang ke sini,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER