Jumat, 19 April, 2024

Penuhi TMP Kalibata, Masyarakat Antusias Saksikan Proses Pemakaman Ani Yudhoyono

MONITOR, Jakarta – Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, selain dihadiri sejumlah pejabat serta tokoh, dan tidak ketinggalan masyarakat umumpun terlihat antusias untuk menyaksikan proses pemakaman jenazah dari Istri Presiden RI ke 6, Ani Yudhoyono.


Masyarakat yang hanya dapat menyaksikann proses tersebut di luar area TMP, mengakibatkan terjadinya penumpukan di sisi yang memang sudah dibatasi garis pengaman dari pihak keamanan.


Dari pantauan, terlihat masyarakat yang mengantri untuk masuk ke TMP. Namun Paspampres membatasi jumlah masyarakat yang ingin masuk.
Lantaran dibatasi, masyrakat terlihat berkumpul di halaman luar TMP Kalibata. Tidak hanya itu, masyarakat juga berkumpul hingga ke Jalan Raya Kalibata.

Seperti diberitakan, Ani Yudhoyoni yang merupakan ibunda dari dua politisi muda Partai Demokrat Agus Yudhoyono dan Eddi Baskoro Yudhoyono (Ibas) tersebut meninggal di National University Hospital Singapore pada Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu setempat. Istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu meninggal karena sakit kanker darah.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER