PDIP Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya Ani Yudhoyono

13

MONITOR, Jakarta – Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan ungkapan belasungkawa yang tidak hanya disampaikan kepada keluarga besar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melainkan juga Partai Demokrat.


Hal itu terkait dengan wafatnya Istri dari ketua umum partai berlambang bintang mercy, Ani Yudhoyono, Sabtu (1/6) di Singapura.


“Kami mendoakan semoga Almarhumah Husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal ditabahkan dan selalu dikuatkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Hasto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/6).


Dikatakan Hasto, sejak kabar wafatnya Ibu Ani tersiar, pihaknya selalu menerima kabar terbaru yang disampaikan Sekertaris Kabinet Pramono Anung terkait penghormatan yang akan diberikan negara kepada almarhumah.


“Sejak berita duka tersebut kami terima, Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung terus menyampaikan update terakhir terkait penghormatan yang diberikan negara kepada Almarhumah,” ujarnya.


Menurut dia, pada kesempatan ini kami juga menyampaikan bahwa Ibu Megawati Soekarnoputri ikut memberikan penghormatan terakhir di Taman Makam Pahlawan Kalibata. 


“Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan penghormatan terakhir dengan didampingi oleh Puan Maharani, Pramono Anung dan Hasto Kristiyanto,” pungkasnya.