Sabtu, 20 April, 2024

Jasa Marga Kembali Berlakukan One Way dari Km 69 Sampai Km 414

MONITOR, Cikampek — Atas diskresi Kepolisian, PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memberlakukan rekayasa lalu lintas one way hari ini sejak pukul 06.14 WIB dari Km 69 Gerbang Tol Cikampek Utama s.d Km 414 Gerbang Tol Kalikangkung.

“Pemberlakuan one way di hari keempat ini juga maju lebih awal dari yang telah direncanakan sebelumnya (pukul 09.00 WIB). Pemberlakuan ini diputuskan dengan memastikan lajur sebaliknya (arah Jakarta) telah steril sehingga tidak ada pengguna jalan yang terjebak dalam perjalanan ke Jakarta,” kata Corporate Communications Department Head Jasa Marga, Irra Suryanti melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (2/5).

Sementara itu, untuk mengurai kepadatan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, atas diskresi pihak Kepolisian, Jasa Marga juga memberlakukan contra flow dua jalur dari Km 61 s.d Km 70 mulai pukul 06.49 WIB.

“Jasa Marga mengimbau kendaraan bus dan non golongan I serta pengguna jalan jarak dekat untuk tetap menggunakan jalur normal,” imbuhnya.

- Advertisement -

“Tetap hati-hati berkendara, perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan. Pastikan kecukupan saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman,” tutup Irra.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER