Warga inisiatif bentuk Posko Relawan UQ Sukriansyah untuk Pilwalkot Makassar

72

MONITOR, Makassar – Tidak biasanya, atas inisiatif sendiri, warga membentuk relawan untuk mendukung UQ Sukriansyah maju di Perhelatan akbar pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang.

Bertempat di jalan Sarappo, kelurahan Mampu Kecamatan Wajo, Minggu (26/5/2019). Warga yang mayoritas sebagai pedagang ini membentuk dan menamakan diri “Relawan Mampu”,

“Atas dorongan sendiri kami berinisiatif membentuk relawan untuk mendukung UQ Sukriansyah Maju sebagai Calon Walikota Makassar, Bahkan Posko pun kami sudah siapkan”. Ungkap Opa salah satu tokoh masyarakat setempat.

UQ sapaan Sukriansyah yang diundang hadir pada kesempatan tersebut terharu dan mengucapkan terima kasih kepada warga setempat.

“Saya merasa sangat terharu atas dukungan ini, dukungan ini betul betul datang dari warga untuk sama sama berjuang membawa kota Makassar ini menjadi lebih maju. Oleh karena itu saya ucapkan banyak terima kasih”. Tambah UQ

Acara yang dikemas sangat sederhana tersebut diawali dengan acara Buka Puasa Bersama dan dilanjutkan dengan ngobrol singkat tentang Kota Makassar ke depan.