Prabowo ke pendemo: kembalilah ke tempat istirahatmu masing-masing

40

MONITOR, Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto memberikan himbauan kepada massa aksi 22 Mei untuk pulang ke rumah masing-masing. Imbauan itu disampaikannya melalui video yang diunggah melalui akun Twitter miliknya @prabowo pada Rabu (22/5/2019) malam.

Berikut petikan pernyataannya :

Selamat malam saudara-saudaraku khususnya sahabat-sahabat yang ada sekarang di Jakarta, terutama yang saya maksud adalah sahabat-sahabat saudara-saudaraku yang sedang berkumpul di Jakarta untuk menyampaikan aspirasi.

Dan saya kira aksi-aksi walau pun damai sebaiknya bisa berakhir untuk istirahat untuk kita menghadapi besok untuk sahur dan melanjutkan ibadah kita.

Saya mohon supaya saudara-saudara kembalilah ke tempat istirahatmu masing-masing, hindari setiap tindakan di luar hukum, kemudian selalu mengalah dan selalu patuh kepada ketentuan hukum, ini adalah imbauan saya.

Percayalah kepada pemimpin-pemimpinmu, kita sedang berjuang dengan semua jalur-jalur hukum dan konstitusional. Untuk itu saya mohon saudara-saudara selalu tenang, bersikap sabar. Sebaliknya juga saya mohon kepada aparat untuk arif menahan diri, kita semua mencari solusi yang terbaik untuk bangsa”