Hari ini, BPN Bakal Blak-blakan Bongkar Fakta Kecurangan Pemilu

430
Dahnil Anzar bersama Sandiaga Uno usai mengunjungi Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

MONITOR, Jakarta – Tim relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi rupanya cukup gerah disudutkan dengan sejumlah pemberitaan awak media.

Melalui Koordinator Jubirnya, Dahnil Anzar Simanjuntak, BPN akan blak-blakan membongkar fakta-fakta terkait data kecurangan Pemilu yang selama ini digembor-gemborkan para pendukung paslon 02 itu.

Dahnil mengatakan, pihaknya akan memaparkan data kecurangan tersebut pada hari Selasa (14/5) sore ini di Hotel Syahid Jakarta. Undangan yang tersebar di media sosial itu tertera atas persetujuan Ketua BPN Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso dan Ahmad Hanafi Rais.

Adapun data yang bakal dipaparkan, kata Dahnil, mulai dari kasus DPT, pelibatan aparatur Negara, masalah IT dan lain-lainnya.

“InsyaaAllah besok (Selasa, 14 Mei 2019) BPN Prabowo-Sandi Uno akan menyampaikan data dan fakta terkait dengan praktik kecurangan yang sudah terjadi mulai dari DPT, Pelibatan aparatur negara, IT dll, di Hotel Sahid Jakarta,” jelas Dahnil Anzar, dalam keterangan tertulisnya.

“InsyaaAllah akan dihadiri langsung oleh Capres/Cawapres serta tokoh-tokoh lain,” tandasnya.