Kamis, 25 April, 2024

Unggul di Quick Count, Ma’ruf Amin Ucapkan Terimakasih ke Milennial

MONITOR, Jakarta – Cawapres 01 Ma’ruf Amin bahagia ketika mendapati hasil hitung cepat (quick count) yang menunjukkan kemenangan paslon 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Ulama senior NU itu bahkan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para relawan, khususnya generasi milennial.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Remaja yang kemarin menyelenggarakan syukuran. Saya juga sangat bersyukur karena pilpres dan pileg berjalan dengan baik, aman, dan tidak ada kerusuhan,” ujarnya saat menghadiri acara syukuran kemenangan Pemilu versi hitung cepat (quick count) di Hotel Sari Pacific Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/5).

“Syukur juga kami panjatkan karena saya dan Pak Jokowi dinyatakan unggul versi hitung cepat (quick count),” tambahnya.

Ma’ruf mengatakan, kemenangannya itu tak lepas dari jerih payah dan perjuangan relawan 01 yang all out dalam mendukungnya di Pilpres 2019.

- Advertisement -

“Ini semua karena dukungan milenial dan kaum remaja. Kaum remaja yang lebih banyak mendukung kami berandil besar pada suara Jokowi-Ma’ruf Amin,” terangnya.

Ia pun berharap, usai penetapan hasil pemenang Pemilu pada 22 Mei nanti, tidak ada lagi gejolak politik serta diharapkan berjalan aman dan damai.

“Mudah-mudahan setelah hasil hitungan resmi selesai, semua lanjutan proses demokrasi kita berjalan dengan aman, tidak ada gejolak karena pilpres sejatinya adalah kontestasi untuk memilih pemimpin yang terbaik,” imbuh Ma’ruf Amin.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER