Minggu, 28 November, 2021

Politikus Gerindra Sebut “Setan Gundul” Ada di Cikeas

MONITOR, Jakarta – Ocehan politikus Partai Demokrat, Andi Arief, terkait adanya setan gundul di tubuh koalisi Adil Makmur ditanggapi sinis oleh kader Gerindra.

Adalah Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono, yang mengajak agar semua partai koalisi Adil Makmur tidak terpengaruh dengan ocehan Andi Arief tersebut.

“Kami pastikan tidak benar atau tidak benar adanya tudingan setan gundul dilingkarkan orang-orang Prabowo,” tegas Arief Puyuono kepada wartawan, Rabu (8/5).

Bahkan Arief Puyuono menuding balik ocehan Andi Arief itu, dengan menyebut kalau setan gundul yang dimaksud Andi Arief sebenarnya ada di Cikeas alias ada di Partai Demokrat.

- Advertisement -

“Saya malah curiga justru setan gundulnya ada di Cikeas,” celoteh Arief Puyono.

Bahkan Arief Puyono pun menyinggung soal mau hengkangnya Partai Demokrat dari Koalisi Adik Makmur. Disebutkan Arief, kalau dirinya tak peduli Partai Demokrat mau angkat kaki atau tidak dari Koalisi Adil Makmur.

“Kalau saya pribadi mempersilahkan kalau Partai Demokrat mau angkat kaki dari Koalisi Adil Makmur. Toh Koalisi Indonesia Kerja pun belum tentu mau menerima Partai Demokrat,” terangnya.

Sebab kata Arief, ada kemungkian Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri bakal menolak kehadiran Partai Demokrat di Koalisi Indonesia Kerja.

Seperti diketahui, isu setan gundul merebak setelah adanya pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Politikus Demokrat, Andi Arief berujar dalam cuitan bahwa ada elemen setan gundul di koalisi Prabowo, dan memasok informasi sesat paslon 02 menang 63%.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER