Ini Pesan Cawapres Ma’ruf Amin Sambut bulan suci Ramadhan

155
Calon Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin (dok: Tempo)

MONITOR, Jakarta – Ramadhan datang disambut dengan suka cita oleh umat Islam seluruh dunia, tak terkecuali Muslim di Tanah Air. Rasa haru dan bahagia juga dirasakan oleh mantan Ketua Umum MUI KH. Ma’ruf Amin akan hadirnya bulan suci Ramadhan.

Calon Wakil Presiden ini mengajak umat Islam agar mampu meningkatkan ibadah di bulan suci ini. Diantara jenis ibadah yang disarankan Ma’ruf, antara lain yakni meningkatkan ketaqwaan, memperbanyak amal jariyah hingga membantu beban umat Islam lainnya.

“Alhamdulillah bulan Ramadan telah tiba. Marhaban Yaa Ramadhan. Kita niatkan diri kita untuk beribadah, meningkatkan ketaqwaan, memperbanyak amal jariyah dan membantu saudara-saudara kita,” kata Ma’ruf Amin, dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/5).

Dalam momentum ini, Ma’ruf juga berdoa agar bulan suci ini bisa menjadikan kepribadian umat Islam secara keseluruhan menjadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

“Semoga ibadah-ibadah yang kita lakukan menjadikan diri kita pribadi yang lebih baik, penuh dengan welas asih dan ketenangan. Aamiin yarabbal’alamin,” pungkasnya.