Sabtu, 27 April, 2024

Dihadapan Buruh, Prabowo “Ngoceh”, soal Utang Negara

MONITOR, Jakarta – Calon presiden (capres) 02, Prabowo Subianto, hadir dalam acara peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Lapangan Tenis Indoor Senayan, Rabu (1/5).

Di hadapan massa buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPI), Prabowo berbicara soal kondisi perekonomian bangsa ini serta berbicara terkait utang bank.

“Di negara ini banyak orang yang kaya tetapi mereka banyak yang membebani negara dengan utang. Ini sama saja dengan menghianati bangsa ini,” ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, sebagai anak bangsa dirinya justru senang masyarakat negeri ini kaya apabila hasil kekayaannya didapat dari hasil keringat dan hasil otak sendiri bukan hasil mengakali rakyat.

- Advertisement -

“Kalau jadi kaya karena menipu karena mengemplang utang di bank milik rakyat itu namanya berkhianat bagi bangsa dan negara,” tegasnya.

Dikatakan Prabowo, justru dirinya bangga dengan buruh. Yang bekerja tanpa mengenal lelah untuk menghidupi keluarga dan untuk kemajuan negara Indonesia.

“Saya malah bangga dengan kalian mengeluarkan tenagamu, energimu untuk menghidupkan keluargamu tiap hari. Karena itu kau pantas kita sebut tulang punggung bangsa Indonesia,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER