PT JSM Uji Coba Akses Ramp Off/On Mastrip, Karangpilang-Surabaya

161
Uji coba mengoperasikan Ramp Off/On Mastrip, Karangpilang-Surabaya

MONITOR, Mojokerto – Mulai Minggu, 28 April 2019, Pukul 07.10 WIB, PT Jasamarga Surabaya Mojokerto (JSM), lakukan uji coba pengoperasian Ramp Off/On Mastrip, Karangpilang-Surabaya dalam rangka meningkatkan aksebilitas jalan tol Surabaya-Mojokerto.

“Pembukaan akses ini akan memudahkan pemakaian jalan dari Mojokerto ke Karangpilang, Guningsari dan Wonokromo melalui Jl. Mastrip dan sebaliknya bagi masyarakat dari arah barat atau Driyorejo menuju mojokerto dapat melewati ramp on/off ini,” ujar General Manager Teknik dan Operasi PT Jasamarga Surabaya Mojekerto Gedung MNA, Irwansyah RM dalam keterangan tertulis, Minggu (28/4).

Dengan begitu, lanjut dia, pembukaan akses tersebut diharapkan dapat mengurangi beban kendaraan yang keluar dan masuk kota Surabaya.

Nantinya, pengguna jalan yang keluar dari ruas tol Surabaya-Mojokerto hanya diperbolehkan belok ke kiri arah Gunungsari, sedangkan pengguna jalan yang masuk ke ruas tol Surabaya-Mojokerto ini hanya dari arah Barat atau Driyorejo.

Selanjutnya, PT JSM yang merupakan kelompok usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola Jalan Tol Surabaya-Mojokerto tersebut akan terus melakukan evaluasi terkait penerapan akses ramp Off/On tersebut.

“PT JSM akan terus mengevaluasi dengan dibukanya akses ramp Off/On ini, pemakai jalan juga dimohon dapat bekerjasama demi kelancaran berkendara,” pungkasnya.