Sabtu, 20 April, 2024

Anak Usaha Telkom “Finnet Indonesia” Kenalkan Logo Baru Perusahaan

MONITOR, Jakarta – Direktur Utama PT Finnet Indonesia (Finnet), Bona L. Parapat, mengatakan pihaknya mulai berbenah menyambut era Revolusi Industri 4.0. Bahkan kabarnya, anak usaha Telkom ini sudah memperkenalkan logo baru untuk identitas perusahaan dengan tagline “Beyond Payment, Beyond Platform”.

Selain itu, Bona juga turut memperkenalkan logo-logo terbaru produk unggulan Finpay.

“Kalau dilihat usia Finnet yang sudah memasuki tahun ke tiga belas, bisa dikatakan sudah memasuki fase mature. Sejalan dengan programnya Menteri BUMN untuk memaksimalkan potensi milenial agar bisa menjadi aktor utama perubahan positif bagi Indonesia, inilah yang mendasari kami melakukan perubahan image perusahaan dan produk kami agar semangat dan jiwa Finnet mampu membangun negeri kita tercinta,” ujar Bona L. Parapat kepada awak media, Rabu (24/4).

Lebih lanjut Bona mengungkapkan, selama tiga belas tahun Finnet berkecimpung dalam bisnis pembayaran elektronik, hingga sekarang masih menjadi market leader dari industri Bill Payment Switching dengan market share sebesar 40,4% (data IDC, Q3- 2018).

- Advertisement -

Tentunya, dikatakan dia, hal tersebut berkat dukungan coverage channel Finnet yang luas dan kapabilitas teknologi yang menunjang sehingga menimbulkan kepercayaan dan menjanjikan Service Level Guarantee (SLG) 99,99%.

“Sebagai salah satu entitas dari Telkom Group, Finnet mencoba melakukan penyelarasan dengan program Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu “Spirit of Millenials” sebagai dasar dalam transformasi logo Finnet maupun finpay,” terang Bona.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER