Beri Sinyal Dukungan, Adik Ahok Sebut Prabowo Pemimpin Terbaik

278
Adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama bertemu dengan Capres 02 Prabowo Subianto (dok: IG Fifi)

MONITOR, Jakarta – Tak ada yang menyangka, Adik kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yakni Fifi Lety Tjahaja Purnama terang-terangan memberikan dukungan kepada Capres 02 Prabowo Subianto. Melalui laman Instagramnya, Fifi mengaku sangat terhormat bisa bertemu langsung dengan Prabowo.

“Adalah anugrah yang luar biasa dan merupakan suatu kehormatan bisa bertemu kembali dengan Bapak Prabowo Subianto, sosok pemimpin berhati besar,” kata Fifi Lety usai bertemu Prabowo baru-baru ini.

Dalam tulisannya, Fifi menggambarkan Prabowo adalah sosok pemimpin yang sudah terbukti cinta terhadap Tanah Air dan merangkul seluruh elemen rakyat Indonesia tanpa mengkotak-kotakkan. Bahkan, masih membekas dalam benaknya Prabowo yang pernah ‘Pasang Badan’ mengawal kakak kandungnya untuk bertarung di Pilgub DKI pada 2012 silam.

“Masih sangat membekas dalam ingatan saya pada saat semua mata tertuju kepada Pilgub DKI Jakarta 2012. Dimana tidak ada seorang pun yang percaya dan berani mengangkat “double minoritas” yang partai nya sendiri tidak berani. Tetapi, Bapak Prabowo dengan yakin memberikan dukungan penuh pasang badan dengan segala resikonya sampai bisa sukses terpilih memimpin Jakarta,” terang Fifi.

Bukti itu, dikatakan Fifi, menunjukkan bahwa Prabowo adalah pemimpin sejati berhati besar karena berani mengangkat pemimpin Jakarta. Meski kini berbeda haluan politik dengan sang kakak, Fifi tetap meyakini bahwa Prabowo merupakan pemimpin yang terbaik.

“Karena beliau percaya untuk menjadi pemimpin yang baik, kompetensi, integritas dan karakter negarawan sejati adalah hal yang utama. Bagi saya beliau adalah pemimpin pilihan terbaik,” tegas Fifi.

Ia pun percaya, Ketua Umum Partai Gerindra itu mampu menyatukan elemen bangsa Indonesia dan merangkul semuanya sebagaimana terjadi pada perhelatan Pilgub 2012 yang lalu.

“Melalui kebesaran hati, beliau ini saya percaya akan ada rekonsiliasi dan pemulihan bangsa karena semua bisa beliau rangkul untuk yang terbaik seperti yang sudah terbukti di tahun 2012,” tegasnya.