Selasa, 23 April, 2024

Manjakan Pelanggan, TelkomGroup Hadirkan OONA Max Stream dan IndiHome

MONITOR, Jakarta – Para pelangan TelkomGrup akan disuguhkan dengan layanan video yang bisa dinikmati secara gratis. Layanan ini diluncurkan dalam bentuk Oona di platform MaxStream dan IndiHome. Hal ini diungkapkan langsung oleh EVP Digital & Next Business Telkom, Joddy Hernady.

Joddy mengatakan, keberadaan kedua fitur layanan ini semata untuk memanjakan para pelanggan Telkom dan Telkomsel.

“Kami akan hadirkan OONA Max Stream (OONA TV yang diintegrasikan ke dalam platform Max Stream) dan OONA IndiHome (OONA TV yang diintegrasikan ke dalam platform Indihome berbasis android TV) untuk memanjakan pelanggan TelkomGrup,” ujarnya kepada wartawan.

Lebih jauh Joddy berharap, kehadiran Oona mampu menjadikan pelanggan Telkom dan Telkomsel mendapat banyak pilihan konten dan user experience yang lebih baik dalam menikmati layanan video baik yang sifatnya konten berbayar maupun yang gratis.

- Advertisement -

“Nantinya Oona di Maxstream menjadi bagian paket maxstream, dan di Indihome menjadi bagian konten indihome. Yang pertama siap di IndiHome berbasis android tv (April), selanjutnya di IndiHome yang IPTV,” pungkasnya.

Perlu diketahui, OONA menawarkan tayangan TV lokal maupun internasional, serta konten-konten Video-on-Demand (VOD) yang dapat dinikmati secara gratis. OONA menghadirkan cara baru menonton tayangan televisi bagi masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial yang memiliki mobilitas tinggi, selalu ingin terhubung dengan informasi terbaru, terus eksis dalam bersosialisasi digital.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER