Sabtu, 20 April, 2024

Kampanye Kreatif PKS Pecahkan Rekor MURI

MONITOR, Jakarta – Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkait kampanye kreatif dalam bentuk flashmob dan freezemob terbesar.

“Jadi hari ini Alhamdulillah PKS diberi kepercayaan oleh MURI sebagai pemecah untuk kampanye kreatif dalam bentuk flashmob dan freeze mob terbesar bukan hanya di Indonesia tapi juga di dunia,” ujar Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo, di Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Ia memperkirakan, jumlah peserta kampanye kreatif dalam bentuk flashmob dan freeze mob terbesar di wilayah DKI Jakarta mencapai 22000 orang pada hari ini.

“DKI Jakarta kalau hari ini asumsinya DPC (Dewan Pengurus Cabang) atau tingkat kecamatan itu ada 500 orang, kita di DKI Jakarta ada 44 Kecamatan, kali 50 orang, berarti sekitar 22.000, belum lagi yang ada diseluruh provinsi di Indonesia,” katanya.

- Advertisement -

Dalam kampanye kreatif flashmob dan freeze mob terbesar itu, para peserta yang merupakan kader dan simpatisan PKS juga mempublikasikan program-program milik PKS dalam Pemilu 2019.

Diketahui, hadir dalam penyerahan piagam penghargaan Vice President MURI Osmar Semesta Susilo yang didampingi manajemen MURI lainnya Ngadri, dan diterima langsung Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, didampingi Wakil Ketua MS PKS Hidayat Nur Wahid dan Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER