Selasa, 21 Mei, 2024

Dihadiri Puluhan Ribu Orang, Rokhmin Dahuri Bakar Semangat Pendukung Jokowi di Sumbar

MONITOR, Padang – Juru Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin yang juga Ketua DPP PDIP Bidang Kemaritiman, Prof. Rokhmin Dahuri membakar semangat 25.000 pendukung Jokowi yang menghadiri kampanye akbar di Padang, Sumatera Barat, Selasa (9/4/2019).

Guru Besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB itu mengajak masyarakat Sumbar untuk memilih dan memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April mendatang. Menurut Rokhmin selama 4,5 tahun ini pemerintahan Jokowi-JK telah berhasil membangun Indonesia.

“Pak Jokowi bersama JK telah terbukti berhasil membangun Indonesia selama 4,5 tahun,” katanya.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu menambahkan Jokowi juga merupakan sosok pemimpin yang merakyat dan sederhana serta bersungguh-sungguh ingin menjadikan Indonesia maju.

- Advertisement -

“Pak Jokowi orang yang merakyat, sederhana dan sungguh-sungguh ingin menjadikan Indonesia maju, sejahtera dan berdaulat,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Kampanye PDI Perjuangan di Padang Sumatera Barat

Saat ini, dengan didampingi KH. Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presiden, Rokhmin meyakinkan masyarakat Sumbar jika Indonesia akan menjadi negara yang baldatun thoyibatun warabbun ghafur.

“Bersama KH. Ma’ruf Amin, Insya Allah Indonsia akan lebih maju, makmur dan baldatun toyibatun warobun ghofur,” tandasnya.

Kampanye di Sumbar ini juga Jurkam lainnya antara lain Archandra Tahar dan 12 Bupati serta Walikota se-Sumbar serta diiringi oleh Grup Band Slank dan Finalis Putri Indonesia 2019. Kampanye diselenggarakan oleh TKD Sumbar dan Relawan Minang Bangkit.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER