Saksikan Kampanye Jokowi di Jateng Bikin Erick Thohir Merinding

1020
Ketua TKN Koalisi Indonesia Kerja, Erick Thohir (Asep Syaepudin/Monitor)

MONITOR, Cirebon – Kampanye akbar yang digelar calon presiden (capres) nomor urut 01,Joko Widodo (Jokowi) di Brebes, Tegal dan Banyumas berelangsung sukses, Kamis (4/4) kemarin. Ribuan massa terlihat memadati acara kampamye akbar tersebut.

Bahkan Jokowi pun terlihat bersemangat ketika melihat massa pedukungnya yang tumpah ruah dan setia mendengarkan kampanye politiknya.

“Alhamdulilah kampanye akbar di Brebes, Tegal dan Banyumas semuanya berlangsung sukses,”ungkap Ketuan Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Erick Tohir Kepada Monitor di Cafe Lawang Abang, Cirebon.

Bahkan kata Erick, dirinya sempat merinding ketika melihat Jokowi menghadiri kampanye Jokowi di Brebes dan Tegal.

“Saat kampenye di Brebes Jokowi rela hujan-hujanan dan di tegal itu ada sekitar 120.000 massa yang ikut acara kampanye. Itu yang bikin saya merinding,”ungkapnya.

Erick pun mengatakan selama menggelar kampenye akbar dibeberapa wilayah di Indonesia, masyarakat begitu antusias ingin ikut dalam acara kampanye Jokowi.

“Seperti saat kampanye akbar di Batam, disana pun antusias masyarakat yang ingin mengikuti acara kampanye Pak Jokowi begitu besar. Bahkan ketika kami baru turun dari pesawat sudah terlihat masyarakat yang menyapa kami dan ikut serta dalam kampanye Pak Jokowi. Begitu pun saat kami kampanye di Papua dan sekitarnya,”terangnya.

Setelah menggelar acara kampanye akbar di Tegal, Brebes dan Banyumas, Erick Thohir pun mengatakan, Hari ini Jokowi melakukan kampanye di Cirebon.

“Di Cirebon ini, Pak Jokowi akan menyapa semua masyarakat Cirebon khususnya para nelayan disana,”pungkasnya.