Warga Ibukota Tak Sabar Menanti MRT Diresmikan

1014
Rangkaian kereta Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta terparkir di Depo MRTJ, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2018). Direktur Utama MRTJ William Sabandar menyatakan hingga 25 April 2018 proses pembangunan MRT sudah mencapai 93,45 persen. saat diskusi dengan media dia Depo MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

MONITOR, Jakarta – Keberadaan transportasi massa Mass Rapid Transit atay MRT rupanya sangat dinantikan masyarakat Ibukota. Warga tampak antusias menunggu peresmian moda transportasi canggih itu.

Hal demikian diungkapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai menjajal MRT Jakarta dari Stasiun Bundaran HI ke Stasiun Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (19/3) kemarin.

Jokowi bahkan mengaku senang dengan tingginya antusiasme masyarakat dalam menyambut Moda Raya Transportasi (MRT) Jakarta itu, yang rencananya akan resmi beroperasi pada Minggu (24/3) mendatang.

“Kita senang bahwa MRT di sambut dengan antusias, kita harapkan kedepan penggunaan semuanya masuk sini semua, orang menggunakan MRT semuanya. Ini budaya baru yang harus mulai kita biasakan,” ujar Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengaku kaget dengan antusiasme masyarakat, yang kesemuanya ingin mencoba MRT. Ia berharap ke depan, semua orang menggunakan MRT.